florist mantrijeron yogyakarta

Toko Bunga Yogyakarta | 085222220805

Karangan Bunga Papan Yogyakarta
Karangan Bunga Papan

Toko Bunga Yogyakarta

Toko Bunga Yogyakarta – Karangan Bunga berguna sebagai wakil ungkapan perasaan. Jadi, ketika kata – kata tidak bisa Kamu ucapkan dengan lisan, maka katakanlah dengan bunga. Karangan Bunga Syaqila atau Toko Karangan Bunga Syaqila, selalu memperhatikan kualitas dan kepuasan konsumen.

Selain Karangan Bunga Papan, kami juga menyediakan Buket Bunga Tangan (Handbouquet), Rangkaian Bunga Meja (Table Bouquet), Bunga Berdiri (Standing Flower/Krans Bunga), Rangkaian Bunga untuk Kado (yang berisi rangkaian bunga dengan boneka, balon, coklat dan lainnya sesuai permintaan).

Dimana lagi bisa Pesan & Kirim Bunga semudah ini ? Cukup simpan satu nama, satu nomor kontak di ponsel Anda.

Kirim Bunga ke Seluruh Indonesia

Toko Karangan Bunga Syaqila juga siap menerima pesanan Bunga Papan untuk Duka Cita, Pernikahan / Happy Wedding dan Selamat Sukses serta Karangan Bunga lainnya.  Kami siap untuk mengirim ke Seluruh Kota Besar Di Indonesia.

Karangan Bunga Syaqila adalah Toko Florist Online atau Toko Karangan Bunga Online terpercaya yang memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan. Mudah dalam proses pemesanan, dan puas dalam hasil rangkaian serta pelayanan.

Cara Pemesanan

Info Dan Pemesanan Hubungi 085222220805 atau tekan tombol whatsapp dan telepon dibawah ini :

Toko Bunga Terbaik
Untuk mengungkapkan sebuah penghargaan bila hubungan anda dengan rekanan usaha berjalan dengan baik, jadi hal inipun juga akan memberi keuntungan untuk ke-2 belah pihak. Kirim bunga paling cantik dan harga terjangkau di seluruh Indonesia untuk mengungkapkan ucapan selamat.

3 Jenis Bunga Papan Beserta Fungsinya

Bunga papan terbuat dari bunga yang dirangkai pada styrofoam. Kaki pada bunga papan terbuat dari bambu. Pengaplikasiannya biasanya dilapisi bersama dengan spons berwarna sesuai dengan kebutuhan agar teksturnya lebiha halus. Disertai lebih dari satu perpaduan jenis bunga supaya nantinya terlihat lebih cantik dan menarik. Berikut penjelasan selengkapnya :

1. Bunga Papan untuk Duka Cita

Masyarakat umum menggunakan bunga papan jenis ini untuk peristiwa duka. Dengan tujuan untuk memberikan apresiasi ungkapan rasa turut berbela sungkawa. Untuk tipe desainnya, Bunga Papan Duka Cita biasanya lebih sederhana. Lengkap dengan bunga yang memiliki karakter warna gelap, putih dan kuning. Karena perpaduan warna tersebut merupakan lambang kesedihan. Agar Kamu merasa lebih pas ketika mengungkapkan wujud dari rasa bela sungkawa Kamu terhadap seseorang dan juga sebagai simbol kesedihan.

 

2. Bunga Papan untuk Ucapan Selamat Menikah (Happy Wedding)

Bunga Papan ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin memberikan hadiah sebagai ungkapan selamat bahagia terhadap pasangan yang sedang menikah. Berbeda dengan jenis duka cita, bahan bunga biasanya lebih berwarna. Pembuatan Bunga Papan untuk Ucapan Selamat Menikah ini terbilang cukup simple namun pengaplikasian jumlah bunganya cukup banyak. Kombinasi menggunakan tanaman hias berbentuk kuncup dan daun.

 

3. Bunga Papan untuk Selamat Sukses

Bunga Papan Ucapan Selamat Sukses biasanya bisa Kamu temukan di beberapa situasi & kondisi ketika seseorang maupun kelompok (perusahaan) telah mengalami peningkatan/progress ke arah yang lebih baik. Sebagai contoh, perusahaan membuka cabang baru ataupun perusahaan yang baru berdiri, seseorang yg naik jabatan, meraih suatu keberhasilan tertentu, dll. Konsep mewah dan elegan biasanya mereka tambahkan. Bunga papannya juga lebih tahan lama. Setidaknya mampu bertahan sekitar 3 hari sampai tumbuhan di dalamnya berubah layu dan kering namun terlihat masih tampak menarik.

 

Kami melayani Rangkaian Bunga Papan Dan beragam jenis Karangan Bunga lainnya.

Bunga Papan Syaqila,  Free ongkir untuk seluruh kota besar di Indonesia, Karangan Bunga untuk acara SERTIJAB, GRAND OPENING, PELANTIKAN

Gratis Pengiriman Wilayah Kota Fast Respon Harga Terjangkau Kualitas Terjamin & Pembayaran Mudah Dan Aman Dengan Berbagai Dukungan Bank.

Invoice Banyak Pilihan Mau Pdf Atau Fisik Dengan Banyak Kemudahan Dari Kami Kepuasan Anda Menjadi Prioritas Kami.

Karangan Bunga Syaqila Menerima Pesanan Karangan Bunga. Antara lain seperti, Bunga Papan, Bunga Buket, Bunga Meja, Rangkaian Bunga Segar, Standing Flower, Bunga Ulang Tahun dan lain-lain.

085222220805