florist mantrijeron yogyakarta

Karangan Bunga di Srono Banyuwangi | 085222220805

Karangan Bunga di Srono Banyuwangi | 085222220805

karangan bunga di srono

Karangan Bunga di Srono. Bunga Papan adalah pajangan khas di Negeri ini untuk diberikan ke seseorang atau perusahaan berdasarkan peristiwa tertentu. Biasanya masyarakat menggunakan bunga papan untuk memberikan hadiah sebagai bentuk dari ungkapan atas dasar momen tertentu. Papan bunga dibuat dari bahan styrofoam yang dikelilingi desain rangkaian bunga dan menggunakan penyangga atau kaki yang berbahan bambu.

Kami menjual karangan bunga untuk daerah Srono Banyuwangi dan sekitarnya.

3 Jenis Bunga Papan yang Paling Umum Digunakan Masyarakat

1.Bunga Papan Duka Cita

Sesuai dengan namanya bunga papan jenis ini digunakan untuk peristiwa duka cita. Publik menggunakannya untuk menunjukan ungkapan kesedihan sebagai rasa turut berduka cita atas meninggalnya seseorang. Berbeda dengan jenis yg lainnya, bunga duka cita biasanya memiliki desain yg cenderung lebih sederhana. Bahan bunga yang dipilih pun agak berbeda, yaitu yang memberi kesan kesedihan. Contohnya, bunga yang berwarna gelap dikombinasikan dengan jenis bunga krisan dengan warna putih dan kuning.

2.Bunga Papan Suka Cita atau Selamat

Nah, bunga papan jenis ini berfungsi kebalikannya dari bunga duka cita. Kami lebih senang menyebutnya bunga suka cita, karena digunakan pada saat momen bahagia. Salah satunya adalah pada acara pernikahan. Desainnya pun agak berbeda dengan bunga duka cita. Papan bunga jenis ini biasanya menggunakan bunga yang lebih cerah dan berwarna karena bertujuan untuk melambangkan cinta dan kebahagiaan. Selain itu penggunaan bunganya pun lebih banyak. Bahan yang digunakan biasanya dari jenis krisan, mawar, kuncup tambahan yang berukuran kecil, dll.

3.Bunga Papan Selamat dan Sukses

Yang ini bisa kamu temukan di beberapa tempat. Misalnya saat pembukaan atau launching perusahaan, pembukaan cabang baru, atau saat ada seseorang yang berhasil mencapai prestasi tertentu. Bunga ini ditujukan untuk memberikan hadiah ucapan selamat sebagai wujud apresiasi dari pengirim terhadap seseorang maupun perusahaan.

Karangan Bunga di Srono 24 Jam terbaik

Kami menjual berbagai macam rangkaian karangan bunga. Salah satunya adalah bunga papan. Toko kami bernama Karangan Bunga Syaqila yang menjual bunga secara online. Jadi, bagi kamu yang sibuk bekerja dan lagi membutuhkan bunga papan untuk dikirim ke seseorang maka kami memberikan solusinya. Kami melayani 24 Jam full untuk seluruh pelanggan. Klik icon telepon dan Whatsapp di bawah ini :

          atau         

Mengapa harus pesan bunga di toko kami ?
  1. Sesuai contoh

Pesanan bisa disesuaikan dengan contoh, atau bisa juga request desain dan kami akan membuatkan rangkaian karangan bunga sesuai dengan foto atau permintaan.

  1. Same day service

Bunga akan dikirim di hari yang sama saat pemesanan, jadi anda gak perlu nunggu waktu lama-lama.

  1. Kualitas terjamin

Bahan yang kami gunakan menggunakan bunga yang masih segar (fresh), sehingga bisa lebih bertahan lama saat dipajang.

  1. Selalu ada promo menarik

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saat ini kami memberikan DISKON 10% (syarat & ketentuan). Hubungi CS kami untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

  1. GRATIS ONGKIR

GRATIS ONGKIR untuk seluruh Kota Besar di Indonesia (syarat & ketentuan). Hubungi CS kami untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan GRATIS ONGKIR.

2 komentar untuk “Karangan Bunga di Srono Banyuwangi | 085222220805”

  1. Pingback: Bunga Papan di Srono Banyuwangi | 085222220805

  2. Pingback: Bunga Papan Glenmore Banyuwangi | 085222220805

Komentar ditutup.

085222220805